oleh

GM PLN Suluttenggo: Peran Media Sangat Besar

A-TIMES, MANADO – Kerjasama yang terjalin erat antara PT PLN (Persero) UIW Suluttenggo dengan para wartawan, Jumat (10/12) dibalut dalam sebuah acara Media Gathering yang digelar di kantor PLN UIW Suluttenggo, Jalan Bethesda, Kota Manado. Nampak hadir General Manager (GM) PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, Maria Gunawan serta para karyawan PT PLN (Persero) UIW Suluttenggo.

GM PLN UIW Suluttenggo pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih karena sampai saat ini hubungan kemitraan dengan awak media masih terjaga dengan baik.

“Untuk mensosialisasi program PLN kepada masyarakat luas, maka peran media dinilai sangat penting. Media Gathering ini adalah bagian untuk menjalin komunikasi serta tetap menjaga hubungan kemitraan dengan para insan pers,” terangnya.

Berita Terkait:  SSK Boyong Tiga Putra Sulut Menuju Milan Italy

Leo berharap kerja sama yang terjalin selama ini bisa terus berlangsung. “Media memiliki fungsi yang sangat besar, terutama dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.

PLN membutuhkan jasa dari media dan wartawan, untuk mensosialisasikan kegiatan dan juga pencapaian yang dilakukan kepada pelanggan. Karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh insan wartawan yang selama ini membantu PLN menjadi lebih baik,” ucapnya.

Sementara, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, Maria Gunawan menambahkan soal minimnya pelanggan menggunakan aplikasi PLN Mobile. “Kedepan, aplikasi PLN Mobile ini akan menjadi pilihan utama masyarakat, mengingat semua berkaitan dengan PLN bisa diakses dari aplikasi tersebut.

Berita Terkait:  Tindak Lanjut Instruksi Jokowi, Walikota AA Pacu Program Vaksinasi

Mulai dari pelaporan gangguan, pemasangan baru, tambah daya hingga pengisian token dengan bebas administrasi. Aplikasi PLN Mobile perlahan akan menjadi satu kebutuhan untuk masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Media Gathering tersebut berbagai pertanyaan dari sejumlah wartawan disampaikan kepada GM PLN UIW Suluttenggo dan manariknya, setiap pertanyaan wartawan diberikan hadiah. Bahkan, diakhir acara, Fernando Lumowa, wartawan Tribun Manado raih hadiah langsung kompor induksi karena berhasil mengumpulkan poin terbanyak di aplikasi PLN Mobile.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita