oleh

Deaga Bay Resort, Destinasi Wisata Pantai di Ujung Selatan

A-TIMES.ID, BOLSEL – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, kini punya destinasi wisata baru.
Adalah Wisata Pantai Deaga Bay Resort Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng).

Destinasi wisata baru ini secara resmi dibuka Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bolsel Wahyudin Kadullah, S.IP, Jumat (15/10/2021) atas nama Bupati Iskandar Kamaru.

Kadullah mengungkapkan destinasi wisata Deaga Bay Resort kedepannya akan menjadi salah satu spot wisata unggulan yang ada di daerah religius Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Deaga Bay Resort dapat menjadi salah satu Daya Tarik Wisata unggulan di Bolsel yang dapat berkolaborasi dengan pemerintah untuk memajukan kepariwisataan yang ada di Bolsel, “tutur Wahyudin Kadullah.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Monitoring Vaksinasi di Dua Kecamatan

Ia menambahkan, dalam pengelolaan wisata mesti memperhatikan masyarakat disekitar wisata dengan memanfaatkan sektor perekonomian sebagai aset untuk dapat berkembang dalam bidang perekonomian.

“Tak hanya wisatanya yang berkembang, namun masyarakat disekitar pun pasti merasakan dampak ekonomi secara langsung dari aktivitas wisata yang nanti akan berkembang disini, dan pada hakikatnya itulah esensi dari pengembangan kepariwisataan, yakni meningkatnya taraf perekonomian,” pungkas Wahyudin.

Berita Terkait:  Pemkab Bolsel - Univeristas Bosowa Teken MoU

Lanjutnya Kadis Pariwisata Wahyudin Kadullah berpesan ayo beriwisata ke bolsel yang menawarkan sejuta pesona dan keindahan di ufuk selatan Bolmong.

“Ayo berwisata ke bolsel surga di bagian selatan, wonderful bolsel”, tutupnya.

Untuk diketahui, Pantai Wisata Deaga Bay menawarkan spot foto yang begitu indah, Spot ini menonjolkan pesisir pantai, lengkap dengan hijaunya hutan mangrove dapat menjadi altenatif bagi pengunjung. (*)

Peliput/Editor  : Hendra Pabela

Komentar

Rekomendasi Berita