Bupati Nelson Bukber dengan Insan Pendidikan

A-Times,LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya terhadap eksistensi insan pendidikan dalam menjaga kebersamaan melalui buka puasa bersama di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya pada acara di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jumat (22/4/2024), Bupati Nelson menekankan bahwa buka puasa adalah momentum untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah daerah dan insan pendidikan.

“Saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga dengan terselenggaranya acara buka bersama ini. Hal ini menunjukkan komitmen kita untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah daerah dan insan pendidikan di daerah ini,” ujar Bupati Nelson, Jumat (22/4/2024).

Berita Terkait:  Mahyudin Damis: OD Menhub, KEK Mulus

Ia juga menekankan peran penting insan pendidikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah. Menurutnya, pendidikan merupakan kunci utama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam membangun daerah.

Berita Terkait:  Kena Gusur Terus, Pedagang Pinasungkulan Akhirnya Berserah Diri

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama itu, para tokoh pendidikan, termasuk Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Armin Naway, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, serta jajaran Kepala Sekolah, Korwil, Pengawas Sekolah, dan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo.

Komentar