Bupati Iskandar-Wabup Deddy Didoakan Jamaah saat Safari Ramadhan Di Masjid At-Taqwa Desa Duminanga

A-TIMES, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru,S.Pt.,M.Si dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan, di Desa Duminanga Kecamatan Helumo, Jumat (22/03/2024).

Bupati Iskandar menyampaikan rasa syukur karena masih bisa bertemu dengan bulan penuh berkah ini yaitu Ramadhan.
“Bulan Ramadhan yang bertepatan dengan selesainya pemilu ini Alhamdulillah di Bolsel berjalan dengan aman dan lancar,”Bupati Iskandar.

banner

Ditengah-tengah bahan pangan beras, minyak,gula yang naik hampir diseluruh Indonesia yang berdampak juga di Bolsel dan diperkirakan juga akan ada kenaikan BBM.

Berita Terkait:  Serahkan LKPD 2021, Pemkab Bolsel Optimis Pertahankan WTP

Terkait hal itu Bupati menyampaikan akan ada pasar murah dan pemberian beras gratis untuk masyarakat miskin.

“Mari kita saling memaafkan mengingat ini Bulan yang suci, kesampingkan perbedaan dan mari kita bersama-sama dalam kebersamaan” Pesan Bupati

Menutup sambutan Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk membayar zakat karena itu sudah menjadi kewajiban kita dan itu merupakan bagian dari sempurnanya menjalani Puasa Ramadhan.

Berita Terkait:  Bupati Kamaru Terima Kepala BPS dan Pegadaian Kotamobagu

Ssbagai informasi, pada kesempatan tersebut juga Bupati menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid At-Taqwa Duminanga.

Turut hadir Kapolres Bolsel,Waka Polres Bolsel, Pabung Bolaang Uki, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Para Asisten Setda, Pimpinan OPD serta masyarakat sekitar.(hen)

Komentar