oleh

Bobby Daud Terpilih Ketum Pengprov PSTI Sulut

A-TIMES, MANADO – Musyawarah Provinsi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (10/12) kemarin digelar di Gedung KONI Kota Manado yang dihadiri perwakilan Pengurus Besar (PB) PSTI, Junaidi, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut, pengurus KONI serta para pengurus PSTI kabupaten/kota se-Sulut. Bobby Daud secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov PSTI Sulut periode 2021-2025.

“Visi misi awal saya yakni melakukan konsolidasi pengurus PSTI ditingkat kabupaten/kota se-Sulut. Saya tentunya punya target dan akan menjadikan sepak takraw sebagai cabang olahraga favorit baik nasional maupun tingkat internasional,” terangnya.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Salurkan Beras dan BST untuk 87 Kelurahan

Sekretaris Komisi I DPRD Manado ini mengaku poin penting untuk memajuan sepak takraw di Sulut kedepan yaitu memasyarakatkan olahraga sepak takraw di masyarakat.

“Caranya melalui sosialisasi dan lebih banyak menggelar event-event sepak takraw di masyarakat. Jika sudah lebih dikenal maka masyarakat akan cinta olahraga ini,” kata Bobby.

Berita Terkait:  Walikota Manado: Nilai-nilai Gotong Royong Selalu Torang Kedepankan

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut ini juga menambahkan, akan mengambil langkah penguatan potensi sepak takraw di level kabupaten/kota. “Tentunya, membangun sinergi pembinaan mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga level nasional.

Sehingga potensi sepak takraw Sulut bisa tereksplore dan terdeteksi dari awal sampai akhirnya bisa diarahkan untuk berprestasi,” tutupnya.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita