Berbaur dengan Muslimat NU,dr Devi Buka puasa dan Serahkan Bingkisan kepada Anak Yatim

 

PROAKTIF:  dr Devi bersama Muslimat NU usai Bukber dan penyerahan bantuan(*)

A–TIMES MANADO: Moment Ranadhan juga jadi ajang silaturahmi. PKK Provinsi Sulut juga memanfaatkan moment ini berbaur dengan warga termasuk Muslimat Nahdaatul Ulama(NU) Sulut. Melalui  Dinas Sosial dan TP PKK Sulut, menyalurkan sejumlah bantuan. Penyerahan bantuan ini digelar sekaligus buka  Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim yang dimotori Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sulut di Masjid Baiturrahim Pumorouw Kota Manado, Sabtu (23/3/2024) sebelum shalat Isyah maupun Tarawih.

Berita Terkait:  Wagub Suport Nyong Noni Sulut Harus Jadi Ambasador Culture dan Tourism

Pada kesempatan ini istri tercintaWakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, yakni Ny dr Devi Kandouw-Tanos MARS yang menyerahkan langsung bantuan pada anak yatim piatu.

“Ini merupakan program rutin Pemprov Sulut saat bulan Ramadhan,” ungkap dr Devi yang juga menjabat Staf Ahli Gubernur serta Sekretaris TP PKK Sulut itu.

ikut hadir serta menyalurkan bantuan Plh Kadis Dinsos Sulut yang juga istri Wakil Walikota Manado (Richard Sualang) dr Merry Sualang-Mawardi. Begitu juga plh Kadis  Dinsos Sulut  kegiatan yang berlangsung dari sore hari menjelang buka puasa itu, dihadiri puluhan Anak Yatim beserta jajaran pengurus Wilayah Muslimat NU Sulut beserta jamaah masjid setempat.(*)

Komentar