oleh

Badoa Gantikan Gumolung Wakil Ketua DPRD

A-TIMES,BITUNG — Proses panjang pergantian kursi pimpinan DPRD Bitung akhirnya terwujud. Posisi Superman Gumolung digantikan Nabsar Badoa sebagai wakil ketua DPRD.

SK dibacakan sekretaris DPRD Bitung Olga Makawau Selasa(14/12/2021) saat sidang parpurna pertanggung jawaban reses DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Aldo Nova Ratungalo dan Keegen Kojoh. Wakil Wali Kota Hengky Honandar turutt hadir. bersama anggota DPRD serta pimpinan SKPD.

Surat DPP PKP Sulut nomor 014/DPP PKP/Sulut tentang Permohonan Rekomendasi tanggal 1 November 2021 dan Surat DPK kota Bitung Parta Keadilan dan Persatuan nomor 06/DPK-PKP/BTNG/IX/2021 tentang permohonan rekomendasi 28 Oktober 2021.yang Isinya memutuskan Nabsar Badoa SPI sebagai wakil ketua DPRD Bitung.

Berita Terkait:  TPAD dan Banggar Mulai Serius Kaji APBD 2023
Foto: Superman Gumolung.(*)

Nabsar Badoa sebagai wakil ketua DPRD Bitung ditetapkan di Jakarta pada 22 November 2021yang ditandatangani ketua umum PKP Dr. Yusuf Solichin MBA dan Sekjen Dr. Drs. Syachrul. Sementara itu Badoa menegaskan itu sudah melalui proses dan mekanisme partai dan ia juga sudah berkoordinasi dengan Gumolung.

Berita Terkait:  Penyakit Residivis Kambuh Lagi, Tim Resmob Langsung Bertindak

” intinya semua sudah sesuai mekanisme partai,” jelasnya kemarin.. Terpisah ketua DPRD Aldo.Nova Ratungalo mengungkapkan pihaknya masih akan mempelajari isi surat tersebut dan berkonsultasi dengan pemprov Sulut. ” Kita pelajari dulu dan kami akan berkonsultasi di Pemprov Sulut,” jelas Ratungalo.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita