Badaftar Wakil Walikota di Partai Gerindra, Agus Abdullah Usung Manado Bagus

A-TIMES, MANADO—Kursi Wakil Walikota (Wawali) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado makin seru. Senin (10/06/2024) salah satu tokoh Nahdlatul Ulama, Agus Abdullah bersama pengurus dari beberapa Partai Politik (Parpol) dan aktivis mendatangi Kantor Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Jalan Piere Tendean, Kawasan Mega Mas, Boulevard On Bisnis sekitar pukul 16.00 Wita dan disambut langsung Ketua DPC Partai Gerindra Manado, Louis Schramm bersama jajaran pengurus.

Ketua DPC Partai Gerindra mengaku senang karena bisa bertemu langsung dengan Bakal Calon Wakil Walikota Agus Abdullah bersama rombongan. “Ini sore yang indah, karena kami kedatangan tamu yang berkeinginan membangun Kota Manado. Kami terus terang ingin mengatakan kalau Partai Gerindra sudah tutup pendaftaran, namun terkonfirmasi ada yang ingin mendaftar sehingga kami perpanjang waktu pendaftarannya,” ucap Louis didampingi Ketua Tim Penjaringan, Asep Soebandi dan Runia Wongkar.

banner
BADAFTAR: Bakal Calon Wakil Walikota, Agus Abdullah saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Gerindra, Louis Schramm di Kantor Partai Gerindra.(*)

Lanjutnya, Agus Abdullah nantinya salah satu dari beberapa pendaftar Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diundang untuk menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Gerindra Kota Manado. “Para Calon Walikota dan Wakil Walikota akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan Visi Misi di Rakercab Partai Gerindra. Selamat berkompetisi Pak Agus Abdullah dan terima kasih sudah mendaftar Calon Wakil Walikota Manado di Partai Gerindra,” terang Louis.

Berita Terkait:  Nasdem Dukung Program AARS
VISI MISI: Agus Abdullah menyampaikan keinginan menjadi Wakil Walikota Manado dihadapan Tim Penjaringan dan jajaran pengurus Partai Gerindra.(*)

Sementara Agus Abdullah dihadapan Tim Penjaringan dan jajaran pengurus Partai Gerindra mengaku kalau keinginan mendaftar karena Partai Gerindra merupakan partai yang besar dan sudah mengenal partai yang didirikan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto ini sejak masih mahasiswa. “Harapan saya mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota ini untuk menjadikan Kota Manado lebih bagus,” ungkap mantan Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.(sal)

Komentar