oleh

Babinsa Beo Utara Demi Warga Rela Angkat Kayu

A-TIMES,TALAUD –  TNI bersama rakyat bukan sekadar slogan, tapi dibuktikan aparat TNI di perbatasan Talaud.

Seorang Babinsa di Koramil-03/Beo ikut membantu warga memindahkan papan balok dan plat untuk pembuatan tempat pengolahan kelapa menjdi Kopra (Tampa fufu) di Desa Rae, Kecamatan Beo utara, Senin (5/9/2022).

” Meringankan beban warga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan,” ujar Babinsa Koramil 03/Beo Kodim 1312/Talaud, Serda Pence Maapanawang kepada awak media.

Berita Terkait:  Polda Sulut Siap Salurkan 1.000 Paket Sembako

Lanjutnya, kehadiran Babinsa bertujuan untuk mempererat ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi serta membantu mempercepat penyelesaian pekerjaan.

“Sudah menjadi tugas kami untuk selalu peduli terhadap warga dan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu mengatasinya, meski hanya bantuan tenaga mudah-mudahan dapat mempercepat pekerjaan dan pembangunan terlebih perkembangan perekonomian masyarakat,” ungkap Mapanawang.

Berita Terkait:  Gubernur: Tidak ada Potongan Biaya Bagi Penerima Bantuan PKH dan BLT BBM

Terpisah, Yohanis pemilik material sangat berterimakasih atas bantuan Babinsa, “Ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk kami, kehadiran Babinsa di tengah masyarakat merupakan bukti nyata kedekatan TNI bersama kami masyarakat,” tutur Yohanis dengan bangga.(Jasman)

 

 

Komentar

Rekomendasi Berita