oleh

AMDR Jadi Digelar, Akses Jalan GPI “Ditutup” 5 Hari

A-TIMES, MANADO — Auto Moto Drag Race (AMDR) dalam rangka memperingati HUT Kota Manado ke-399, Rabu (27/7) hari ini mulai digelar hingga Minggu (31/7) di jalan dua arah akses menuju Perumahan GPI, Kecamatan Mapanget.

Ketua Panitia AMDR, Gilbert Eman mengatakan kalau kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Manado.

“Terima kasih juga buat pihak kepolisian, yang telah memberikan ijin untuk pelaksanaan AMDR 2022,” terangnya. Sama halnya dikatakan Irsan Lalisang, Sekretaris Panitia AMDR bahwa surat-surat dari Polda Sulawesi Utara, Polresta Manado, Dinas Perhubungan Manado, Kesbangpol Manado, Satgas Covid-19 Manado, dan Pemerintah Kecamatan Mapanget sudah dikantongi.

Berita Terkait:  Sergio Parengkuan Rajai Manado Tri Challenge 2021

“AMDR ini dipastikan seratus persen siap digelar,” kata Irsan. Ia juga menambahkan kalau kegiatan AMDR nanti akses jalan menuju Perumahan GPI akan dilakukan buka tutup.

“Jalan ditutup mulai jam 9.30 pagi sampai 18.00 sore. Sedangkan untuk pembukaannya mulai jam 18.00 sore sampai 9.30 pagi,” jelasnya. Menariknya kata Irsan, panitia juga menyediakan tempat untuk UMKM dan warga sekitar, agar bisa berjualan di areal kegiatan.

Berita Terkait:  Cristiano Ronaldo Terancam 'Turun Kasta'

“Pengelolaan parkir juga kami serahkan kepada pihak masyarakat. Dengan begitu, baik dari panitia, masyarakat, UMKM, dan peserta bisa sama-sama merasakan dampak positif dari pagelaran ini,” tandasnya.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita