oleh

AGK Ingatkan ASN Lebih Profesional

A-TIMES, MANADO — Sekprov Sulut Asiano Gemy Kawatu (AGK) menyerahkan dokumen kepegawaian lulusan Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXVII dan XXVIII, Rabu(1/12/212 1 , di Aula Mapalus kantor gubernur.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya yang dibacakan AGK mengungkapkan, di era yang penuh tantangan ini dibutuhkan ASN yang mumpuni dan kompeten, dari sisi kualitas maupun kuantitas.

Berita Terkait:  AGK Ingatkan Varian Baru Omicron Covid 19

AGK menambahkan, dalam menjawab berbagai tantangan, ASN dituntut harus kreatif, profesional dan penuh tanggungjawab. Kawatu juga menyampaikan pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

“Di akhir tahun, pandemi belum berakhir, karena itu mari kita jaga protokol kesehatan,” ujar AGK mengutip penegasan OD. Dalam penyerahan dokumen kepegawaian, Kawatu didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Clay J Dondokambey SSTP MAP.

Berita Terkait:  Rakornas Pariwisata - OD All Out Perjuangkan KEK Likupang

Tampak hadir pejabat berwenang dalam menangani kepegawaian dari kabupaten/kota di antaranya Bolsel, Boltim, Minsel, Minut dan Bitung. Penyerahan Dokumen diserahkan kepada 26 orang Angkatan XXVII dan 33 orang Angkatan XXVIII(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak

Komentar

Rekomendasi Berita