oleh

AA-RS Bersama Tokoh Muslim Bersinergi Bangun Kota Manado

A-TIMES, MANADO – BKSUA Kota Manado bersama pimpinan dan tokoh agama Islam se-Kota Manado Rabu (1/12) kemarin melakukan tatap muka dengan Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang di ruang Serbaguna kantor Walikota dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Nampak hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris Kota Manado, Micler C.S Lakat, Asisten I, Heri Saptono, Ketua BKSUA Kota Manado, Pdt Yudi Tunari, Ketua MUI Sulut dan Ketua MUI Kota Manado serta tokoh-tokoh agama Islam se-Kota Manado.

Berita Terkait:  Walikota Desak Identifikasi Hutang Pemkot Manado 148 Miliar

Walikota pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Kota Manado dikenal sebagai Kota toleransi dan well come kepada siapa saja. “Saya berharap agar BKSUA beserta tokoh-tokoh agama bisa menjadi corong dan bersinergi dengan pemerintah, bergaul dengan masyarakat bukan hanya sesama anggota agama. Program pemerintah harus disampai-sampaikan kepada umat secara lebih luas,” harapnya.

Orang nomor satu di Kota Manado ini meminta para tokoh agama untuk mendorong masyarakat melakukan vaksinasi. “Bagi saya, vaksinasi kepada warga Manado penting untuk meminimalisir sebaran virus, apalagi menghadapi penyebaram virus gelombang ketiga yang sedang mewabah diseluruh dunia saat ini,” ujar Andrei.

Berita Terkait:  GPMN Sulut Siap Bersinergi Mengawal Program Pemkot Manado

Begitupun soal sampah, walikota mengajak tokoh agama untuk tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat. “Mohon dukungan tokoh agama agar bisa menyampaikan kepada masyarakat tidak membuang sampah diparit dan drainase, juga tidak membangun dibantaran sungai atau diatas parit-parit,” tutup Bendahara DPD PDIP Sulut ini.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita