oleh

AA Sentil Etos Pelayanan saat Sertijab Ketua BPMJ GMIM El-Roi

A-TIMES, MANADO—Pelantikan dan serah terima Ketua BPMJ dan Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM El-Roi Malalayang yang dilaksanakan Minggu (15/01/2023) kemarin disaksikan langsung Wali Kota Manado, Andrei Angouw. Ibadah syukur pelantikan tersebut dilakukan dari Pdt Freeke Winerungan STh kepada Pdt Tirsa Tairas MTh dan juga penerimaan Pendeta Pelayanan Pdt Jael Talpatty Saibulan MTh.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua BPMS dan Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang. “Saya berharap kualitas pelayanan Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang semakin meningkat etos kerja dalam bidang apapun, kita harus meningkatkan kualitas diri dan menjadi ahli dalam bidang masing-masing,” terangnya.

Berita Terkait:  Walikota Manado Pantau Progres Penanganan TPA Sumompo

Wali Kota juga menambahkan bahwa pelayanan bukanlah semata-mata hanya dilakukan di gereja. Pelayanan dapat dilakukan oleh dan untuk siapa saja dan dimana saja. “Saya berterima kasih atas dukungan jemaat pada program-program Pemerintah Kota Manado. Saya juga mengajak para jemaat yang hadir untuk tetap menjaga kebersihan dan menjaga ketertiban,” ajak orang nomor satu di Kota Manado ini.

Berita Terkait:  Remas Sabilal Muhtadin Gelar Halal bi Halal

Nampak hadir Kepala Dinas Pangan Kota Manado, Meisje Wollah MSi, Camat Kecamatan Malalayang Royke Kalalo, Camat Kecamatan Tuminting Reintje Heydemans, Ketua Sinode GMIST, Ketua BPMJ Sentrum Manado, para pendeta serta Pelayan Khusus dan para jemaat.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita