A–TIMES,JAKARTA–Berbaagaininivasi terus dihadirkan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Indepay. Kali ini IOH dan Indepay menghadirkan solusi pembayaran dan transaksi digital bagi seluruh pelanggan Indosat baik IM3 maupun Tri dengan menghadirkan fitur PaybyBank di aplikasi myIM3 dan bima+. Inovasi ini merupakan upaya Indosat dan Indepay untuk mempermudah kebutuhan layanan pembayaran digital sekaligus mendorong pertumbuhan ekosistem ekonomi digital dalam negeri. Dengan layanan terbaru ini, pelanggan Indosat dapat merasakan pengalaman transaksi cepat, praktis, dan aman. Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer & Director Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Kolaborasi ini membawa pelanggan Indosat ke pengalaman digital kelas dunia. Dengan fitur terbaru ini kami percaya bahwa kemudahan transaksi tanpa biaya ini akan membuka peluang bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital secara lebih inklusif.”
Berbagai fitur unggulan pada PaybyBank, solusi ini tidak hanya mempermudah pembayaran super cepat yang langsung menghubungkan nomor ponsel ke rekening bank, tapi juga memiliki sistem enkripsi canggih yang menjaga keamanan data, dan dukungan dari berbagai metode pembayaran seperti kartu debit dan kredit, hingga adanya laporan transaksi real-time agar pengguna lebih mudah mengontrol keuangan mereka.
Indonesia memiliki potensi besar dalam meningkatkan inklusi keuangan digital, terutama dengan banyaknya pengguna ponsel pintar yang belum sepenuhnya terhubung ke layanan perbankan. Indosat dan Indepay Networks hadir untuk memanfaatkan peluang ini dengan menghadirkan solusi transaksi yang praktis dan aman. Kolaborasi ini membuka akses lebih luas ke layanan keuangan modern, memberdayakan masyarakat Indonesia untuk menikmati transaksi digital yang lebih mudah dalam ekosistem yang terhubung dan tanpa batas dan memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi masyarakat Indonesia.(*)
Komentar