Otoritas Bandara Sam Ratulangi Gelar Upacara Peringati Hari Perhubungan Nasional

A-TIMES.ID, MANADO—Otoritas Bandar Udara Wilayah VIII Sam Ratulangi Selasa (17/09/2024) menggelar upacara untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional 2024 yang dipimpin oleh inspektur, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara, Izak Paul Rey.

Kadis Perhubungan saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan mengatakan bahwa dalam satu dekade ini berbagai terobosan inovasi telah dilakukan Pemerintah Republik Indonesia. “Saat ini di mana transportasi yang berkeselamatan dan nyaman selanjutnya sektor transportasi udara khususnya di Provinsi Sulawesi Utara telah ada penerbangan yang melayani di Daerah Tertinggal,” terangnya.

banner 728x90 banner 728x90

Lanjut Izak, Kementerian Perhubungan sejak awal tahun 2024 telah melayani khususnya daerah Kepulauan. “Di Sulut sendiri untuk Bandara miangas yang telah diaktifkan kembali penerbangannya mendapat respon positif dari masyarakat dan merasa senang karena dapa melayani transportasi udara di daerah Kepulauan. Hal ini juga tentunya tidak lepas dari peran pemerintah Provinsi Sulut,” ungkapnya.(sal)

Berita Terkait:  PE Sulut Tumbuh 5,4 Persen, Pertanian Masih Backbone

Komentar