Mutasi Polri; Kusuma Jabat Kapolres Bitung, Pramana Masuk Polda Sulut

A-TIMES.ID, BITUNG — Mutasi di jajaran Kepolisian Daerah Sulut kembali bergulir. Kali ini, jabatan Kapolresta Bitung yang semula dijabat AKBP Indrapramana SIK, resmi berpindah tangan.

AKBP Pramana harus meninggalkan jabatan lamanya setelah mendapat promosi di bagian Irbit Itwasda Polda Sulut. Dia digantikan AKBP Alam Kusuma S.Irawan SH SIK, yang sebelumnya adalah Kapolres Talaud.

banner 728x90 banner 728x90

Serah terima jabatan tersebut digelar di Mapolda Sulut, Rabu (18/8) kemarin, bersama beberapa pejabat teras lainnya di lingkungan Mapolda Sulut.

Berita Terkait:  Kapolda dan Buruh Bersih-Bersih Pantai

Dalam acara pisah sambut yang digelar di halaman Mapolres, pejabat lama AKBP Indrapramana SIK, menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak dan mitra kerjanya selama menjabat sebagai Kapolres Bitung.

“Dengan berakhirnya masa penugasan saya sebagai Kapolres Bitung, perkenankanlah kami bersama keluarga mohon diri yang diiringi dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama, kebersamaan dan kehangatan yang terjalin selama ini,” katanya.

Berita Terkait:  Kompolnas Seriusi Penanganan Kasus Narkoba Sulut

Ia juga memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam pergaulan sehari-hari selama di Bitung. (***)

Peliput/Editor: Lily Paputungan
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar