Peliput: Saleh Nggiu

A-TIMES, MANADO– Pesan Natal disampaikan Wakil Wali Kota Manado, dr Richard Sualang di ibadah perayaan menyambut Natal Remaja Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) Sulutteng, Sinode GMIM dan Rayon 2 Manado.

Kata dokter Icad, remaja harus menjadi pembawa berkat dan teladan dalam kegiatan pelayanan maupun kehidupan sehari-hari.

Ibadah di GMIM Sion Malalayang dihadiri Ketua BPMS Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina yang sekaligus memimpin ibadah tersebut.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Anggarkan Rp12 Miliar Jalan Politeknik

“Ini merupakan hal yang terpenting bahwa Remaja GMIM adalah penerus Gereja, Kita berharap pembinaan dan pelayanan Remaja Sinode GMIM membawa berkat dalam melindungi aset Gereja GMIM,” ujar wawali.

Wawali juga mengajak remaja untuk semakin kuatkan iman dan kepercayaan dalam tantangan masa kini dan masa yang akan datang.

“Tentu ada banyak godaan-godaan yang akan mempengaruhi perjalanan ke masa depan,” terangnya dan tak lupa menyampaikan pesan pak wali kota, Andrei Angouw beserta jajaran Pemerintah Kota Manado, mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023, Tuhan Yesus Memberkati.(***)

Komentar