oleh

Porprov Sulut Diikuti 4000 Atlet, SK Puji Bupati/ Wali Kota

A-TIMES,MANADO— Turnamen paling bergengsi di daerah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI diikuti sekira 4000 an atlet dari 15 kabupaten kota.

Dengan jumlah sebanyak itu, Porprov di Lolak Bolmong mengalami kemajuan dari segi kuantitas.

Wakil Gubernur (wagub) Sulut sekaligus Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw usai mendampingi Gubernur Olly Dondokambey pada iven bergengsi ini memberikan apresiasi.

Berita Terkait:  OD : Pelaku Perjalanan "Sumbang" 60 Persen Pertumbuhan C-19 di Sulut

“Saya mendampingi bapak Gubernur Olly Dondokambey dalam acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi 2022 di kabupaten Bolmong. Jumlahnya banyak,Selasa (15/11/2022). Ia menambahan  4.000 atlet, di luar pelatih dan kontingen.

Sekiranya Porprov XI ini jadi momentum dan road map pembangunan olahraga Sulut, kata SK sapaan akrab wagub dan  ini menjadi ajang mengawali persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Atas peran serta 15 Kabupaten/Kota yang sangat optimal

Berita Terkait:  Gubernur OD Serahkan Penghargaan untuk JIPS

“saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah menunjukkan komitmen untuk pertumbuhan olahraga dan sumber daya manusia di Provinsi Nyiur Melambai tercinta ini. Kandouw menambahlan

Apa yang kita capai hari ini, lebih baik dari masa lalu. Saya optimis kita bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi di PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang.(*)

 

 

Komentar

Rekomendasi Berita