oleh

Wujudkan Visi Misi OD-SK : Jaga Integritas dan Jauhi KKN

A-TIMES,MANADO — Jaga Integritas, Konsolidasi internal, jauhi KKN, wujudkan visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Penegasan ini disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dalam sambutannya yang dibacakan Penjabat Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, saat pelaksanaan Sertijab Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator, Kamis (2/12/2021) siang di ruang Aula Mapalus Kantor Pemprov Sulut.

Gubernur juga meminta semua pejabat yang telah dilantik totalitas dalam pengabdian ke depan. Mutasi adalah hal yang wajar guna meningkatkan kinerja organisasi. Gubernur juga berharap semua pejabat baru dilantikan mampu adaptasi tugas dan fungsi. ”Lakukan konsolidasi internal, bangun tim kuat dalam rangka kinerja yang kuat, Integritas tinggi, kesederhanaan, jauhi praktek KKN, serta kerja keras dalam tugas pengabdian.

Berita Terkait:  Terima Nota Dinas Gubernur, AGK Resmi Plh Sekprov Sulut

Sertijab ini dipimpin Pj. Sekdaprov Sulawesi Utara Asiano Gamy Kawatu didampingi Kepala BKD Sulut Clay June H. Dondokambey SSTP MAP. Jabatan yang diserahterimakan diantaranya Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Sulawesi Utara, Evans Steven Liow, S.Sos, MM ke Kaban baru Ferry Sangian.

Berita Terkait:  Wagub Ingatkan Semua ASN Harus Gerak Cepat

Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Daerah dari Christiano Talumepa SH MSi ke Kadis Baru Evans Steven Liow, S.Sos, MM. Selanjutnya Kadis kebudayaan dari Ferry Sangian ke Janny Lukas dan Kepala Dinas Kehutanan ke pejabat baru Jimmy Ringkuangan. Selain itu ada juga jabatan adminstrator yang diserahterimakan.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita