oleh

Walikota Suport 7500 Beasiswa Pelatihan dari Kementerian Kominfo

A-TIMES, MANADO – Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Manado yang merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika, Selasa (28/12) kemarin diskusi bersama Walikota, Andrei Angouw.

Mewakili Kepala BPSDMP Kominfo Manado, Marthen L Rondonuwu SSos mengatakan kalau pertemuan dengan walikota guna menindaklanjuti kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Kami melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Kominfo dengan Pemerintah Kota Manado tentang Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia bidang Kominfo di Kota Manado,” tegasnya.

Berita Terkait:  Astaga, Perumahan Relokasi Pandu Ada yang Sudah Dijual

Lanjut Marthen, bentuk kerjasama BPSDMP Kominfo Manado nantinya berupa beasiswa pelatihan. “Ini adalah rogram kerjasama dengan Pemkot Manado melalui pengadaan Beasiswa Pelatihan di bidang Kominfo dengan target 7500 peserta baik dari UMKM, ASN, Angkatan Kerja, profesional, dan masyarakat luas,” jelasnya.

Walikota sendiri pada kesempatan tersebut mensuport kerjasama antara BPSDMP Kominfo dengan Pemkot Manado. “Kegiatan dan kerjasama program ini kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pelayanan masyarakat lewat peningkatan kapasitas ASN dilingkungan Pemerintah Kota Manado,” ujar Bendahara DPD PDIP Sulut ini.

Berita Terkait:  Nimau Vaksin, 42 Ribu Warga Miskin Bakal Dicoret dari Bansos

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, Kadis Tenaga Kerja/Kepala BKD, Donal Supit serta Bagian Kerjasama Kota Manado, Ibu Vanda Tulenan. Sementara mewakili Kepala BPSDMP Kominfo Manado, Marthen L Rondonuwu, SSos dan Christopel H. Kanter, ST.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita