oleh

Walikota : Jaga Kerukunan Natal di Kota Manado

A-TIMES, MANADO – Perayaan Natal kedua di tahun 2021 di Kota Manado berjalan aman dan damai. Walikota, Andrei Angouw bersama istri tercinta, Irene Golda Angouw Pinontoan, Minggu (26/12) kemarin menghadiri Perayaan Ekaristi Keluarga Kudus dan dirangkaikan dengan Safari Natal Pemerintah Kota Manado di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Kairagi, dipimpin Pastor Paroki RD Troyani Kalengkongan.

Orang nomor satu di Kota Manado ini pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pastor dan Paroki Bunda Hati Kudus yang telah menjadi tuan rumah dalam perayaan ekaristi bersama. “Tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih buat TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu menjaga prosesi Natal hingga bisa berjalan aman dan damai,” ucap walikota.

Berita Terkait:  Kadis Lenda: Sektor Pariwisata Manado Perlahan Mulai Bangkit

Walikota juga mengucapkan Selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru, mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan keluarga. “Saya juga menghimbau agar kita semua menjaga kerukunan di Kota Manado.

Berita Terkait:  AA-RS Evaluasi PPKM Level II, Kapolres Usul Lakukan Sidak

Saya juga berharap agar kita semua dapat mendukung program – program pemerintah kota Manado,” ujar Bendahara DPD PDIP Sulut ini. Nampak ikut hadir dalam Perayaan Ekaristi Keluarga Kudus dan dirangkaikan dengan Safari Natal Pemerintah Kota Manado yakni Sekretaris Kota Manado, Micĺer C.S. Lakat bersama Ibu dan jajaran Pemerinta Kota Manado.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita