oleh

Wali Kota Minta Bedah EPRA dan PAD Tiga Perumda

A-TIMES,BITUNG—Jelang akhir tahun 2022 Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri M.M ingin mengevaluasi tiga perusahaan umum daerah (perumda).

Mantiri didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir Ign Rudy Theno MT meminta tiga Perumda memaparkan kinerja keuangan dalam rapat evaluasi pengawasan realisasi anggaran (EPRA) dan tingkat pendapatan asli daerah (PAD).

Rapat digelar di Ruang S.H. Sarundajang Kantor Walikota Bitung. Selasa (1/11/2022).

Berita Terkait:  First Lady Bitung Ikuti Parade Kebaya Peliput

Setelah mendengar pembacaan Laporan keuangan dari tiga perumda, Wali Kota Bitung mengatakan bahwa laporan yang dibacakan agar ditinjau dan dilihat bersama oleh seluruh peserta rapat.

Tujuannya supaya semua orang punya rasa memiliki terhadap tiga Perumda. Semua aset daerah bukan hanya wali kota dan wakil wali kota yang punya kepedulian.

Mantiri juga ingatkan para staf khusus yang berkompeten untuk sama-sama melihat laporan keuangan dan mengikuti Standar Akuntansi Pemerintah.

Berita Terkait:  Resmikan Tol Manado-Bitung, Presiden Optimis PE Bakal Lebih Baik

“Koordinasi dan kerja kolaboratif menjadi hal yang tidak dapat dipisah, serta pentingnya leadership, manajerial, bentuk pengelolaan yang baik terhadap diri sendiri sehingga berimbas pada produktifitas pekerjaan,” kata Mantiri.
Hadir dalam giat tersebut para asisten, staf ahli dan staf khusus, para kpd, camat serta lurah.(LYP)

 

Komentar

Rekomendasi Berita