oleh

Usai Jadi Irup Proklamasi RI Ke-77, Bupati Iskandar Sebut Tema HUT Sangat Relevan

Peliput: Hendra Pabela

A-TIMES, BOLSEL– Peringatan HUT ke 77 RI berbeda rasanya dengan dua tahun sebelumnya.

Meski prosesinya tiap tahun sama, namun peringatan Hari Proklamasi RI 77 di lapangan Desa Momalia, Kecamatan Posigadan, Rabu (17/08), terasa lain.

Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru SPt usai menjadi Inspektur upacara pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI menyampaikan peringatan tahun ini Indonesia hampir bebas dari rongrongan covid 19.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel-Bawaslu Sulut Seriusi Tahapan

“Kami sangat merasakan tema pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat sangat relevan dengan konteks Indonesia saat ini,”katanya.

Kamaru,S.Pt saat diwawancarai media ini menyampaikan tema ini sangatlah relevan dengan keadaan daerah kita yang mampu menghadapi pandemi covid-19 dan juga kita bangkit ditengah-tengah keterpurukan ekonomi dunia.

“Kemarin kita dilanda bencana dan mampu pulih dan bangkit serta mampu menghadapi Pandemi Covid-19 ditengah keterpurukan ekonomi dunia (Globa), kita mampu pulih dan bangkit lebih kuat,” kata Iskandar.

Berita Terkait:  Lokasi Wisata Molosipat Disulap Arena Balap

Bupati Iskandar menambahkan, “Untuk penghargaan ASN berakhlak di Bolsel wajib dilaksanakan,” ujar Kamaru.

Upacara diikuti oleh seluruh ASN, TNI, POLRI dan siswa-siswa SD,SMP dan SMA se Kecamatan Posigadan dan sekitarnya.Turut hadir pada upacara ini Forkopimda ,Anggota DPRD, Sekertaris Daerah, para pimpinan OPD, para camat, sangadi, Legiun Veteran Bolsel dan para undangan.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita