oleh

Semua ASN Wajib Hadiri Apel

A-TIMES,BITUNG — Semua ASN Pemkot Bitung wajib patuh. Wali Kota Maurits Mantiri sangat tegas meminta ASN di semua SKPD ikut apel perdana. Apel ini sebagai tanda aktifitas ASN dimulai di tahun 2022.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pemkot Bitung Forsman Dandel, apel perdana itu mengacu ke surat Sekretaris Daerah Kota Bitung Nomor: 008/972/SEK tanggal 31 Desember 2021.

Berita Terkait:  Wali Kota Cek Fasilitas Rumah Singgah

Surat itu kata Forsman, berisi sejumlah poin, seperti Apel Perdana akan dilaksanakan pada Senin, 3 Januari 2022 Jam 08.00 Wita di lapangan kantor Wali Kota Bitung. Apel Perdana di lapangan Kantor Wali Kota adalah pejabat eselon II, para kepala bagian Setda dan para camat serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kantor Wali Kota Bitung.

Berita Terkait:  Kelurahan Tendeki Gelar Penyemprotan Disinfektan

Mereka lakukan absensi dengan memindai QR Code lewat aplikasi e-Sepakat, melakukan Finger Scan dan absen manual yang disediakan oleh BKPSDMD Kota Bitung. “Ada tujuh lokasi pelaksanaan apel perdana selain di lapangan kantor wali kota. Total semua delapan lokasi dan semua ASN diwajibkan hadir,”pinta Dandel.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputingan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita