Road Show Dua Partai, Soeprapti Bawa Gagasan Perubahan Untuk Balon Wawali Manado

A-TIMES, MANADO—Partai Gerindra dan PKS menjadi pilihan Soeprapti mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Manado Senin, (13/05/2024). Pengusaha Perumahan ini beberkan motivasinya untuk melakukan perubahan dan pembangunan jika terpilih dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Wanita enerjik yang juga Pengurus Partai NasDem ini mengatakan keinginannya mendaftar sebagai Balon Wakil Walikota Manado karena termotivasi akan dunia politik yang diembannya. “Geliat politik menjelang Pilkada 2024 nampaknya sepi. Figur-figur baru juga terlihat tidak ada yang berani untuk mencalonkan diri,” terangnya.

BADAFTAR: Soprapti saat mengambil formulir pendaftaran Balon Wawali Manado di PKS.(*)

Lanjutnya, keinginan untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 karena ada dorongan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kota Manado. “Namun pada intinya, keinginan saya mengikuti dan mendaftar Balon Wawali Manado karena masih banyak saya temukan di lapangan masyarakat yang ekonominya sangat memiriskan,” ungkap Soeprapti.

Berita Terkait:  GUBERNUR OD : PEMUDA SULUT HARUS BANGKIT
FORMULIR: Soeprapti mengambil formulir pendaftaran Balon Wawali Manado di Partai Gerindra.(*)

Soeprapti yang juga Sekretaris Pengusaha Wanita Sulut ini memohon doa dan dukungan dari masyarakat akan keinginannya mendaftar sebagai Balon Wawali Manado. “Saya berharap ikhtiar ini mendapat dukungan dari masyarakat untuk melakukan perubahan di Kota Manado,” tutupnya.(sal)

Komentar