oleh

Presiden Jokowi Minta Mantiri Ramah Investor

A-TIMES,BITUNG — Pandemi Covid 19 hingga kini masih melanda dunia. Dampaknya sangat terasa terutama di bidang perekonomian dunia termasuk Indonesia khususnya Bitung.

Berbagai terobosan dilakukan pemerintah pusat dan daerah agar ekonomi terus bertumbuh meski masih dihantam pandemi.Presiden Jokowi minta semua kepala daerah di Indonesia peka dengan persoalan ini.

Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengikuti Rapat Kordinasi Nasional dan Anugerah Layanan Investasi 2021 Rabu(24/11/2021). Rapat yang dibuka langsung oleh President Republik Indonesia Ir. Jokowidodo tersebut di hadiri oleh Gubernur, Bupati serta Wali Kota seluruh Indonesia.

Berita Terkait:  Walikota Ingatkan Warga Bitung Waspada Cuaca Ekstrim

Dalam arahan Presiden mengatakan pendemi yang menghantam pertumbuhan ekonomi, bukan hanya negara Indonesia bahkan seluruh dunia. Untuk itu seluruh kepala daerah harus peka terhadap hal ini. Kuncinya hanyalah pengendalian Covid-19, jika terkendali maka ekonomi akan tumbuh.

Berita Terkait:  Mantiri - Honandar: BUMD Harus Bangkit, Maju dan Profesional

Presiden juga mengatakan investasi juga menjadi kunci pertumbuhan ekonomi kita, untuk itu Investor harus dilayani dengan baik dengan mempermudah perijinan.

Pelayanan tersebut tidak terkecuali mau investor kecil ataupun besar harus dilayani dengan baik. Hadir dalam kegiatan, Sekda Audy Pangemanan; Assisten II Sikamang; Kadis PMPTSP I Pingkan Sondak; Staf Khusus yang membidangi.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita