Prasmuko Apresiasi Pekan Olahraga yang digelar FKIJK dan BPMD

 

SEMANGAT: Kepala BI Andry Prasmuko bersama jajaran BPMD dan FKIJK saat hadiri pembukaan Pekan Olahraga yang digelar dikawasan Mega Mas Sabtu pagi(*)

A–TIMES,MANADO–Badan Musyawarah Perbankan Daerah(BPMD)Sulawesi Utara dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Utara Sabtu (20/1/2014) pagi bersama menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni BMPD dan FKIJK. Kegiatan ini digelar dikawasan Mega Mas Manado dihadiri Kepala Bank Indonesia Sulut Andry Pasmuko juga sekaligus membuka acara tersebut.Hadir 700-an peserta dari pimpinan dan karyawan/karyawati perbankan dan industri jasa keuangan.

Acara diawali dengan pelaksanaan Fun Walk dilanjutkan senam Zumba, sosialisasi Cinta Bangga Paham Rupiah dan QRIS oleh Bank Indonesia dan Lomba Relay Race yang diikuti oleh 20 Tim. Dalam.sambutannya Andry Prasmuko mengungkapkan untuk pertama kalinya di tahun 2024 kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni, BMPD bersinergi dengan FKIJK dengan tujuan menjalin dan mempererat hubungan yang harmonis, tidak hanya sebatas pimpinan namun sampai kepada karyawan karyawati bank maupun industri jasa keuangan. Masih banyak kegiatan lomba yang akan dilaksanakan yaitu Futsal, Basket, Tenis Meja, Golf, Bulu Tangkis, Gaple dan Idol. Seluruh rangkaian kegiatan akan di tutup pada 6 Maret 2024 dalam acara pemilihan putra putri FKIJK-BMPD. Mewakili Ketua FKIJK, Pak Yan Iswara turut hadir dalam pembukaan kegiatan, menggaungkan kekompakan antara BMPD dan FKIJK Sulawesi Utara. Pada Kegiatan itu juga dibagikan doorprize dengan mekanisme scan QRIS Rp1 menggunakan mobile Banking maupun aplikasi pembayaran yang dimiliki oleh seluruh peserta. QRIS atau Quick Response Code Indonesia Standard adalah metode pembayaran menggunakan metode QR Code.” Melalui Kekompakan kita mari bersama membangun perekonomian Sulawesi Utara untuk kesejahteraan rakyat,” kata Prasmuko.(*)

Berita Terkait:  Menparekraf Sandiaga Uno Dorong Sektor Ekonomi Kreatif

Komentar