oleh

Perawat Gelar Musda DPD PPNI, Honandar Ingatkan Sinergisitas  

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES,BITUNG– Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, S.E Sabtu(10/9/2022) membuka Musyawarah Daerah  Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bitung di Ruang rapat lantai 4 kantor wali kota.
Honandar menyampaikan pemerintah Kota Bitung menyampaikan apresiasi positif atas terselenggaranya Musyawarah Daerah VIII DPD.PPNI/

Musda PPNI sebagai penanda sehatnya tubuh organisasi, dimana seluruh anggotanya memiliki kepedulian yang sama dan berkomitmen untuk memajukan organisasi.

Berita Terkait:  Ifran Warning Kader Nasdem

Para pengurus harus lebih meningkatkan kemampuan untuk meningkatkan komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga semua program yang dijalankan bisa bersinergi dengan kebijakan pemerintah.

“Kami pemerintah Kota Bitung menyampaikan penghargaan, rasa hormat, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga perawat khususnya di Kota Bitung, yang telah sukses luar biasa melewati berbagai masalah, dan menanganinya. terutama dalam menanggulangi situasi kasus COVID-19 di Kota Bitung hingga hari ini,”ucapnya.

Berita Terkait:  PKK Bitung Tingkatkan Kapasitas Kader 6 Kecamatan

Honandar mengakhiri sambutan dengan ucapkan melaksanakan musyawarah daerah, semoga Kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan senantiasa melingkupi saudara-saudara segenap anggota PPNI sekalian.

Hadir dalam acara Ketua DPW PPNI SULUT Ns.Swandi Lumeto,S.Kep.M.Kes , Sekertaris DPW PPNI SULUT Ns.Noldi Rembet,S.Kep , Ketua DPD PPNI KOTA BITUNG Ns.Ferdinand Papuling,S.Kep , Dokter Windra Harlianto Mewakili Kadis Kesehatan.(*)

 

Komentar

Rekomendasi Berita