ASN Belum Punya Rumah Pemprov Sulut Ajak Taspen Baku Bantu

A-TIMES,MANADO– Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mendorong penyediaan hunian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulut yang belum mempunyai rumah sendiri.

Upaya itu terlihat dalam pertemuan antara Pemprov Sulut, Bank SulutGo dan PT Taspen (Persero) di Lantai V Kantor Pusat Bank SulutGo, Kota Manado, Senin (27/3/2023).
Sekprov Steve Kepel mewakili Gubernur Sulut . Ia menjelaskan, penyediaan hunian bagi ASN Pemprov Sulut sudah disepakati bersama pihak Bank SulutGo dan PT Taspen (Persero).

banner 728x90

“Untuk MoU sudah disepakati, tinggal tanda tangan Bapak Gubernur Sulut dan Direktur PT Taspen yang selanjutnya: dibuat perjanjian kerja sama,” ungkapnya.
Sekprov mengatakan, penyedian hunian tersebut diperuntukan bagi ASN Pemprov Sulut yang belum mempunyai rumah.

Berita Terkait:  Wagub Siap Jalankan Tugas Pelayanan

“Ini memang untuk ASN yang belum punya rumah. Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memfasilitasi supaya ASN Pemprov Sulut yang belum punya rumah bisa memiliki hunian tersebut,” tandasnya.

Berita Terkait:  Wagub Lantik Pengurus JIPS Periode 2023- 2025

Hadir dalam pertemuan ini Kepala BKD Provinsi Sulut Clay Dondokambey, Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut Flora Krisen dan Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Sulut, Weldie Poli(*)

Komentar