oleh

Pastikan Nataru Aman, Wabup Pimpin Apel Gelar Pasukan

A-TIMES, BOLSEL – Wakil Bupati Bolang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Samrat 2021.

Dengan tema “Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yg digelar di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango Kamis, (23/12/2021).

Berita Terkait:  Syamfar Nakhoda Baru Pemuda Muhammadiyah Sulut, Sekretaris Ditunjuk Zhulfair

Wabup Deddy Abdul Hamid menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan pengamanan perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam memastikan pelaksanaan kegiatan-kegiatan dimaksud agar berjalan lancar”, ucap Deddy Abdul Hamid Apel ini dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti miras yang dilakukan oleh Polres bersama dengan Pemerintah Daerah.

Berita Terkait:  Momentum Ramadhan, Karang Taruna Halabolu Gelar Lomba

Diketahui turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Bolsel beserta jajaran, Perwira Penghubung TNI beserta jajaran, Wakil Ketua DPRD Kab. Bolsel, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda bersama jajaran pimpinan PD dan staf teknis terkait.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor : Amrain Razak
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita