oleh

MU Menang Besar atas Liverpool

A-TIMES,JAKARTA — Manchester United memetik kemenangan besar atas Liverpool dalam laga pramusim. Pendukung Setan Merah diingatkan bahwa hasil itu tak berarti apa-apa.

The Red Devils memetik kemenangan 4-0 atas The Reds dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Selasa (12/7/2022).

Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial, dan Facundo Pellistri yang menjadi penentu kemenangan MU. Suporter MU dibuat gembira dengan kemenangan itu.

Salah satu komentar fan MU asal Indonesia ini salah satunya. “Melihat bagaimana ngerinya MU musim depan,” kata akun @sam_betem di unggahan skor akhir akun Instagram MU.

Berita Terkait:  AC Milan Puncaki Klasemen

Pundit sepakbola Inggris, Piers Morgan, yang mengingatkan pendukung MU agar tak terlalu senang lebih dulu. Apalagi, The Red Devils juga tak terlalu agresif di bursa transfer saat ini.

“Saya pikir kalau itu berarti untuk pendukung United, maka mereka ada di titik terendah,” kata Morgan di TalkSport. “Tak ada satupun pertandingan-pertandingan ini berarti bagi yang lain dibandingkan menjaga pemain pada di level kebugaran menatap Agustus.

Berita Terkait:  Pebasket Kyrie Irving Resmi Mualaf

” “Liverpool beberapa tahun ada di depan United dan itu pasti menggerogoti jiwa mereka di cara yang sama menonton Tottenham ada di depan Arsenal yang menggerogoti jiwa saya.”

“Kita harus realistis sebagai pendukung sepakbola. Saya pikir United ada di di posisi yang cukup buruk, saya tak terlalu antusias dengan bisnis transfer mereka,” kata dia menambahkan.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita