oleh

Mantiri Serukan di Konsultasi KGPM Para Hamba Tuhan Maksimalkan Peran

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A-TIMES,BITUNG–Wali Kota Bitung Ir Maurits.Mantiri disertai Wakil Wali Kota  Bitung Hengky Honandar menghadiri  pembukaan konsultasi Theologi Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) se-  Indonesia  Tahun 2022, Kamis (5/5/2022).

Konsultasi Theologi KGPM Tahuan 2022  digelar di Sidang KGPM “Efata ” Makawidey  Kelurahan Makawidey Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Agenda berlangsung 5-6 Mei 2022.  Kegiatan ini diawali laporan panitia. Setelah itu sambutan Wakil Wali Kota  Bitung yang juga Ketua Umum Panitia  Konsultan Theologi KGPM Tahun  2022.

Wali Kota Bitung  Maurits Mantiri  dalam sambutannya menyampaikan, Konsultasi  Theologi  KGPM salah satu upaya untuk menjawab tantangan zaman bagi gereja.
Kata Mantiri,  berlangsungnya Konsultasi Theologi KGPM 2022, diperlukan suatu proses program kerja, untuk mengimbangi pesatnya perkembangan zaman.
“Tak terkecuali dalam pelayanan, kita perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah ditetapkan dan yang belum dilakukan, kelemahan dan masalah apa saja yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaan bagaimana yang harus dilakukan untuk masa mendatang,” papar Mantiri  didampingi Ketua umum Pucuk Pimpinan  KGPM Frangki Londa STh MA.

Berita Terkait:  Sinergitas Bitung Hebat, KM Tatamailau Resmi Jadi Pusat Perawatan Pasien Covid-19
Berita Terkait:  Polres Amankan Ratusan Liter Captikus

Ia menjelaskan, gerak pembangunan dewasa ini menuntut para hamba Tuhan untuk lebih memaksimalkan kerja dan peran pelayanan kita dalam berbagai sendi kehidupan jemaat maupun masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Menurut Mantiri, hanya dengan bekerja bersama dan sinergi, yang disertai doa yang boleh membawa pada keberhasilan pembangunan yang boleh dinikmati saat ini, termasuk hidup berjemaat.

“inilah modal mental utama yang terus kita perlukan untuk membangun daerah tercinta. Selaku Pemerintah Kota Bitung, kami menyampaikan selamat melaksanakan konsultasi Theologi KGPM tahun 2022,” jelasnya.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita