oleh

Mantiri Salut Program Tabungan Pegadaian

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengapresiasi program siswa menabung. Hal ini dilontarkan di kegiatan Penyerahan 2100 Tabungan Emas Gratis Kepada Sekolah Penggerak dan Launching Sekolah Emas Pegadaian bertempat di SMA N 1 Bitung pada Rabu (15/12/2021).

“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Pegadaian kantor area Manado Dua, atas jalinan kerja sama yang terus terbangun bersama dengan pemerintah Kota Bitung sehingga agenda-agenda strategis seperti ini dapat terlaksana,”katanya.

Kiranya kata Mantiri program ini akan membuahkan hasil yang manis, khususnya dalam rangka membangkitkan minat dan budaya menabung di lingkungan siswa sekolah melalui produk tabungan emas.

Berita Terkait:  Perangkat Kelurahan Harus Proaktif

Pemerintah Kota Bitung juga menyambut baik terlaksananya program sekolah emas pegadaian. Karena banyak sekali manfaat yang dapat dicapai, diantaranya pelajar bahkan orangtua diajak untuk berinvestasi logam mulia dalam rangka mempersiapkan aset bagi pendidikan anak.

“Tak lupa kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pegadaian yang terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menabung. Kiranya program ini akan berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua khususnya bagi anak-anak pelajar yang ada di kota Bitung,” katanya Mantiri juga menyampaikanselamat kepada 2100 penerima tabungan emas, manfaatkan tabungan ini sebaik baiknya.

Berita Terkait:  Wali Kota Serukan Ingatkan Kamtibmas

Jangan hanya berhenti saat menerima tabungan saja, tapi kembangkanlah budaya menabung ini sehingga dapat menjadi kebiasaan yang baik demi masa depan kalian.

Kegiatan dihadiri Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Manado Udin Syamsudin bersama Jajaran; Asisten 1 Julius Ondang; Kadis Pendidikan Eudinia Mantiri; Kepala Sekolah SMA N 1 Bitung, Syane Buisang bersama Staf Guru dan Tata Usaha; Camat Girian; Lurah Girian Weru 1. dan lainnya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita