oleh

Kurikulum Merdeka Dimulai, Pemkot Bitung Dukung Full

Peliput: Lily Paputungan

Foto: Hengky Honandar

A–TIMES,BITUNG—Pemkot Bitung mendukung penuh Implementasi Kurikulum Merdeka pada satuan pendidikan di Kota Bitung. Kurikulum Ini sebagai upaya mengatasi krisis pembelajaran serta ketertinggalan pembelajaran selama ini terutama dalam mencapai kompetensi dasar dan penguatan karakter.

” Kami suport ini demi kemajuan pendidikan Bitung lebih Hebat,” kata Wakil Wali Kota Hengky Honandar di SMP Negeri 2 Bitung.

Oleh karena itu Pemkot lakukan berbagai upaya. Seperti mempersiapkan satuan pendidikan. Menyediakan kemudahan akses layanan pendidikan melalui penyediaan 1001 titik Wifi. Pelatihan Kurikulum Merdeka bagi Guru, penyediaan sarana Seperti bantuan peralatan TIK, buku siswa dan guru serta sarana lainnya yang kita anggarkan melalui APBD .

Berita Terkait:  Jokowi Apresiasi Capaian Vaksinasi di Sulut

“Kita Berharap dengan implementasi kurikulum merdeka kita dapat mewujudkan generasi emas Kota Bitung yang memiliki hasil belajar yang bermutu serta mencapai profil pelajar Pancasila,”katanya.

Berita Terkait:  TPAD dan Banggar Mulai Serius Kaji APBD 2023

.Turut hadir Assisten I Julius Ondang, Kadis Pendidikan Eugeine Mantiri,
Tim BGP Dr. Meyke Simboh. Penanggung jawab Program Sekolah Penggerak di BGP, Arianto Batara, M.Pd. Penanggung Jawab Implementasi Kurikulum Merdeka di BGP Prov. Sulut,Valentin Sumual,SE penanggung jawab Program Guru Penggerak di BGP dan Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Utara Muhammad Hartono,SH., M.Ed. dan lainnya.(*)

 

 

 

 

Komentar

Rekomendasi Berita