oleh

Kompak, Golkar Sulut Nonton Film Habibie & Ainun 3

A-TIMES.ID, MANADO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (31/3/2021), menggelar nonton bareng atau Noreng. Kegiatan yang dipimpin Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut, James Arthur Kojongian dan Sekretaris DPD Pratai Golkar Sulut, Raski Mokodompit ini berjalan sukses. Menurut James kegiatan tersebut begitu penting dilaksanakan.

‘’Agenda nonton bareng film Habibie & Ainun 3 menjadi agenda penting. Karena ini bagian dari supporting Partai Golkar terhadap dunia perfiliman. Juga menunjang tumbuh kembang ekonomi. Pak Ketum yang memberi contoh untuk kita tidak boleh diam saat Indonesia dilanda Covid-19,’’ kata James yang didampingi istri tercinta, Michaela Paruntu.

JAK begitu politisi Partai Golkar ini akrab disapa, menuturkan soal bagaimana sikap kader Partai Golkar dan masyarakat Sulut ikut berperan membangkitkan kembali industri perfilman Indonesia yang kini kian menurun. JAK pun menyentil adanya upaya untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian pada industri perfilman di Indonesia.

Berita Terkait:  Masih Soal Waket DPRD Sulut: JAK Dibela, Silangen Tak Gentar

‘’Secara nasional kegiatan ini dihelat bersamaan. Ayo santai, meninggalkan beban atau keseriusan gonjang ganjing politik, dan sore ini kita cergembira melakukan noton bareng seluruh jajaran DPD Partai Golkar Sulut, para anggota-nggota Fraksi, serta pengurus DPD II tingkat Kabupaten/Kota se-Sulut,” ujar JAK, legislator Dapil Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara itu..

JAK yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini menjelaskan sosok Habibe dalam film tersebut. Serta peran moral yang ditampilkan dalam film tersebut. Tambah JAK mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari refresing politik.

‘’Kami bergembira ria dalam agenda ini. Luar biasa film Habibe & Ainun 3, banyak pelajaran yang dapat kita petik dari film ini. Apalagi film ini tentang Almarhum BJ Habibie yang merupakan tokoh dan sesepuh Partai Golkar,’’ ucap JAK, Rabu (31/3/2021).

Pengurus Golkar Sulut usai Noreng (Foto Exposemedia)

Ketika diwawancarai, Raski Mokodompit juga menambahkan tentang hubungan organisatoris para kader Partai Golkar selalu mendapat perhatian, karena selain sebagai modal juga mejadi alat perekat dan suksesnya pemenangan politik.

Berita Terkait:  NVB : E2L Bawa Harapan dan Semangat Baru

“Kami menjadi motor demi menggairahkan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara. Salah satunya DPD Partai Golkar tingkat Provinsi Sulawesi Utara menopang perkembanan industry perfiliman Indonesia. Mari pici perkembangan ekonomi. Dengan tetap memperhatikan prokes. Melalui agenda nonton bereng ini salian makin mengakrabkan kami sesama kader Beringin, juga kami turun membuka sumbatan berjalannya ekonomi,’’ ujar Raski, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut ini.

DPD Partai Golkar Sulut, bersama pengurus DPD Kabupaten/Kota, kompak meneriakkan yel-yel kemenangan Partai Golkar. Diantaranya, Golkar Indoneisa, Indonesia Golkar, Airlangga Presiden, Christiany Eugenia Paruntu Gubernur Sulut dan Golkar Sulut, Solid.

Selain itu, Noreng di Manado Town Square 3 ini melahirkan suasana keakraban yang penuh canda tawa diantara keluarga besar Partai Golkar Sulut. Walau begitu, Noreng tetap saja meperhatikan protokol kesehatan. Sehingga tidak seluruh pengurus Golkar Sulut dilibatkan. (Red/Amas)

Komentar

Rekomendasi Berita