oleh

Ketua KNPI Sulut Serahkan Ratusan Paket untuk Warga Desa Lolah

A-TIMES, MANADO — Ketua KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey memimpin penyerahan bantuan untuk pemuda denominasi gereja di Desa Lolah, Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa, Sabtu (18/12). Kegiatan ini merupakan lanjutan bakti sosial KNPI Sulut sebagai sikap gotong royong untuk berjuang melawan pandemi virus Corona Covid-19.

Adapun bantuan sebanyak 300 paket di serahkan masing-masing kepada Pemuda GMIM Imanuel lolah, diterima Ketua BPMJ Pdt Tommy Lineleyan M.Th didampingi Penatua Pemuda Gian Pangkey. Kemudian untuk Pemuda GPDI Eklesia diterima Gembala Jimbri sumual.

Berita Terkait:  Wagub Sharing dengan Konsuler Jepang

Selanjutnya untuk Gereja Katolik Maria Ratu Pecinta Damai Lolah, diterima Ketua Pemuda Katolik Kecamatan Tombariri Timur, Joris Monintja. Pada kesempatan itu, Rio menegaskan, kedepannya kegiatan ini akan berkelanjutan di tempat lain.

“Bantuan bentuk keperihatinan KNPI. Di mana, kegiatan yang sama seperti ini akan terus berlanjut di tempat lainnya,” ujar Rio didampingi Sekretaris KNPI Sulut Arie S Mokodompit.

Berita Terkait:  Wagub Lantik Praseno Hadi PJ Sekdaprov

Rio berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan bisa memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, termasuk pemuda/remaja dan warga gereja. “Saya bersama pengurus KNPI Sulut berharap dengan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga,” pungkasnya.

Sementara itu, Joris Monintja Ketua Pemuda Katolik Tombariri Timur mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, program-program seperti ini sangat tepat karena bantuan yang diberikan sangatlah bermanfaat.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak

Komentar

Rekomendasi Berita