oleh

Kapolres Bitung Himbau Warga Waspada Bencana

A-TIMES,BITUNG —- Situasi alam saat ini sangat ekstrem. Intensitas hujan yang lebat disertai angin kencang terjadi dibeberapa kota / kabupaten di wilayah Sulawesi Utara tak terkecuali di kota Bitung.

Menanggapi fenomena alam ini, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada.

” Warga masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah pesisir pantai untuk sementara menjauhi sekitar pesisir pantai dan mecari tempat yang aman antisipasi terjadinya banjir Rob,” katanya, Rabu(8/12/2021).

Berita Terkait:  Resahkan Warga Satlantas Sikat Balapan Liar

Ia menambahkan warga masyarakat yang tinggal di lereng-lereng gunung dan tebing, agar melihat perkembangan situasi dan tetap waspada dari dari bahaya tanah longsor.

Dalam rangka siaga bencana alam yang kapan saja bisa terjadi, Polres Bitung bersama TNI dan Dinas / Instansi terkait jajaran Pemkot Bitung menggelar apel Kesiapsiagaan. “Peringatan waspada bencana alam ini nantinya akan disampaikan juga oleh Bhabinkamtibas di kelurahan wilayah tugas nya masing-masing,” tutupnya .(*)

Berita Terkait:  Walikota Bitung: PPKM Mikro Tegas Tapi Humanis

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita