Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Hadiah Spesial untuk Pelanggan

 

A–TIMES,JAKARTA-Sebagai bentuk  apresiasi  dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan berbagai program apresiasi spesial bertajuk “Ketulusan Tanpa Akhir” sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan para pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bilal Kazmi, menyampaikan bahwa pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah Indosat.

“Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir. Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sebagai wujud nyata dari komitmen tersebut, jajaran direksi, manajemen, hingga karyawan Indosat turut menyapa pelanggan secara langsung di Gerai IM3 dan 3Store. Kegiatan ini menjadi sarana interaksi personal sekaligus wadah untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung. Halprnas tahun ini, Indosat memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan, antara lain:

Berita Terkait:  BSI Pecahkan Rekor MURI

Diskon hingga 15% untuk pembelian paket data, tersedia di Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3.

Potongan harga hingga Rp25.000 untuk pembelian paket data IM3 dan Tri melalui mitra e-commerce seperti DANA, Shopee, Tokopedia, GoPay, dan Lazada.

Diskon khusus untuk pelanggan IM3 Platinum: Add-on Freedom Internet 25GB/7 hari dari Rp30.000 menjadi Rp25.000.

Penukaran IMPoin dan Bonstri dengan diskon 50% poin serta poin ekstra untuk transaksi minimum Rp90.000.Nomor cantik spesial 1111 Kartu Perdana IM3, tersedia eksklusif di im3.id/shop.

Produk kebutuhan harian gratis untuk pembelian paket data minimum Rp100.000 di Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret sepanjang bulan September.

Seluruh promo ini berlaku pada minggu pertama dan kedua September 2025, memberikan pelanggan kesempatan langsung untuk menikmati manfaatnya selama masa perayaan.

Peningkatan Jumlah Pelanggan di Circle Kalisumapa

Selain berbagai promo nasional, Harpelnas 2025 juga menjadi momentum positif bagi regional Circle Kalisumapa (Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua). EVP Head of Circle Kalisumapa IOH, Swandi Tjia, bersama jajaran manajemen melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan setia di kota-kota besar seperti Makassar, Manado, dan Balikpapan. Dalam kunjungan tersebut, Indosat juga membagikan cinderamata sebagai bentuk apresiasi.

Berita Terkait:  IOH Siapkan paket "Tri Ibadah " Permudah komunikasi saat Umroh dan Haji ditanah Suci

Kegiatan serupa juga digelar di Gerai IM3 dan 3Store wilayah Kalisumapa, yang mendapat sambutan hangat dari pelanggan. Indosat mencatatkan peningkatan jumlah pelanggan di wilayah ini sebesar 2,2% secara tahunan (YoY), menandakan kepercayaan dan loyalitas masyarakat terhadap layanan Indosat yang terus meningkat.

“Hari Pelanggan Nasional juga menjadi momentum bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap pelanggan yang telah setia bersama Indosat,” tutup Bilal Kazmi.(*)

 

Komentar