oleh

Ifran: Kita Pahlawan Ekonomi Keluarga

A-TIMES, BITUNG – Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 jangan sebatas seremonial. Kita harus teladani pengorbanan pahlawan merebut kemerdekaan dan sampai hari ini kita nikmati.

Hal ini dikatakan legislator Bitung Hi Ramlan Ifran Rabu(10/11/2021). “Kita mengajak agar menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah berkreasi. Karena setiap kita juga bisa memulainya dengan jadi pahlawan ekonomi di keluarga masing-masing,” katanya.

Berita Terkait:  Walikota Bitung: Terima Kasih Pemprov Gorontalo

Sekretaris Nasdem Bitung ini mendorong agar masyarakat lebih maju dan mewujudkan cita-cita pahlawan bangsa. Ia menambahkan Kita adalah anak dan cucu kandung para bapak bangsa. Semangat dan tekad mereka harus bisa menginspirasi kita. Dalam mengalahkan musuh yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas.

Berita Terkait:  Mantiri: Peran Toga Penting Dalam Memperkokoh Persatuan

“Ingat kata bung Karno, bangsa yang besar adalah bangsa yang memghormati jasa pahlawannya,” tambah Ifran. Menurutnya pahlawan masa kini tak harus angkat senjata ke medan perang . ” Dengan kita memerangi pandemi saat ini,memperjuangkan aspirasi rakyat itu juga bagian dari perjuangan ,” tutupnya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita