oleh

Ibadah Pra Natal di Bolmong, ODSK Beberkan Perjalanan Mereka

Peliput: Lily Paputungan

A-TIMES,BOLMONG- Safari Natal Pemprov Sulut bergeser ke Bolmong raya. Warga dan aparat Bolmong raya kelihatan senang menyambut kehadiran Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (OD-SK).

Ibadah Perayaan Natal digagas Pemkab Bolaang Mongondow dan KKPGA (Kerukunan Keluarga Pendeta Guru Agama) se-Bolmong Raya, di Poigar, Kabupaten Bolmong, Selasa (20/12/2022).

Gubernur  mengutip khotbah dari Ketua Sinode GMIBM, Pdt. Fekky W. Kamasaan, bahwa sesuai tema Natal PGI “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain”, yang berarti masyarakat diberi hikmat untuk membedakan yang benar dan salah. Sehingga tidak mengikuti arahan pemerintah yang salah.

Berita Terkait:  Gubernur OD Apresiasi Peran Buruh

“Apa yang disampaikan pada Natal tahun ini, bagian refleksi kita sebagai masyarakat dan juga pemerintah untuk merefleksikan apa yang harus kita lakukan,” ujar Gubernur.

“Karena tugas pemerintah adalah untuk menyenangkan dan mensejahterakan masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut dalam safari Natal di Bumi Totabuan, Gubernur menyampaikan banyak prestasi yang telah diraih di masa pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, namun nilai yang terpenting adalah pengakuan masyarakat tehadap pemerintahan ODSK yang membuat masyarakat sejahtera.

Berita Terkait:  Realisasi Pendapatan Provinsi Sulut 2020 Capai 96,2 Persen

Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan ekonomi Sulut di masa pandemi Covid-19 berada di 6 besar, di atas rata-rata nasional.

Turut hadir Pj. Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Ketua DPRD Kab. Bolmong, Forkopimda Kab. Bolmong, Sekdaprov. Steve Kepel dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov. Sulut.(*)

 

Komentar

Rekomendasi Berita