oleh

Harus Dilanjutkan, Sangadi CUP Pemdes Momalia II Banjir Pujian

Peliput: Hendra Pabela

A-TIMES, BOLSEL- Pemerintah Desa (Pemdes) Momalia II Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolsel tak ingin ketinggalan semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 RI tahun 2022.

Mereka kolaborasi dengan Pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdesa), menggelar Turnamen Sangadi Cup 2022. yaitu lomba Sepak Bola dan Bola Kaki Dangdut antardusun. Untuk sepak bola antar RT diikuti 12 tim. Bola kaki dangdut antardusun diikuti 6 Tim.

Kata Sangadi Momalia II Patris Mahanggi kegiatan ini berlangsung dari 03 Agustus 2022 dan berakhir Sabtu (20/08/2022).

Acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah Juara diserahkan langsung oleh Camat Posigadan Harmin Manoppo, S.Pd, di Lapangan Karang Indah Desa Momalia II Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolsel.

“Selain memeriahkan dan memperingati HUT ke-77 RI, kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Desa Momalia II. Iven ini bermanfaat menjaga silaturahim untuk mempersatukan antara satu pemain dengan pemain lainnya, sekaligus mencari bibit pemain berbakat,” kata Camat Posigadan Harmin Manoppo.

Berita Terkait:  Badan Pertanahan Bolsel Laksanakan Sosialisasi Zona Integritas

Camat Posigadan menambahkan Pemerintah Kecamatan Posigadan memberikan apreasiasi yang tinggi kepada jajaran pemerintah dan karang taruna Desa Momalia II.

“Berkat kerja sama dan kerja keras iven ini sangat berhasil. , kedepan dibuat lebih besar lagi,” imbuh Camat Posigadan.

Di tempat yang sama juga, Sangadi Desa Momalia II Patris Mahanggi mengutarakan kegiatan Sangadi Cup untuk meningkatkan dan menumbuhkan jiwa sportifitas bagi masyarakat khususnya generasi muda di Desa Momalia II.

“Selain itu, kami dari Pemerintah Desa Momalia II memfasilitasi bakat-bakat yang dimiliki oleh generasi muda, memperkuat tali persaudaraan antar pemain dan peserta serta mengukur kemampuan dari segi teknik, taktik dan mentalitas tim,” ucap Patris Sangadi Desa Momalia II.

Berita Terkait:  Apel Mingguan, Bupati-Wabup Pisahkan Diri

Selain itu, Ketua Panitia Andri Lahay.SP menyampaikan. ucapan terima kasih kepada ketua ASKAB PSSI Bolsel yang telah mensuport kegiatan di Desa Momalia II,

“Harapan kami ke depan di kegiatan mendatang akan lebih meriah dan sukses tentunya untuk perhelatan sepak bola di Desa Momalia II,” tandasnya.(adv)

Berikut Juara Sepak Bola Tingkat RT :
-Juara 1 RT 8
-Juara 2 RT 10
-Juara 3 RT II

Bola Kaki Dangdut Tingkat Dusun :
– Juara 1 Dusun I
– Juara 2 Dusun III
– Juara 3 Dusun II.

Komentar

Rekomendasi Berita