Hadiri Selebrasi Paskah,Wagub dan Rio Bakar Semangat Pemuda GMIM

 

APRESIASI: Wagub Steven Kandouw dan Rio Dondokambey saat hadir pada Selebrasi Paskah Pemuda GMIM((*)

A–TIMES,MINSEL–Tongkat estafet ada dipundak serta tanagan tangan kalian . Terus gelorakan semangat Obor Pembangunan wahai anak muda GMIM! Pegang terus nilai keadilan,kerja keras dan tidak pernah gentar dalam setiap kondisi apapun.Terima kasih  untuk sukacita dan keseruannya hari ini kawan-kawanku.

Pemuda GMIM – Pemuda Sahabat Petani Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Steven Kandouw saat menghadiri selebrasi Paskah Pemuda GMIM Senin(1/4/2024) di Modoinding Minahasa Selatan. Wagub hadir bersama Pnt. Rio Dondokambey. Rio mengungkapkan 98 tahun Pemuda GMIM tentu banyak dinamika yang terjadi dan berbeda-beda di setiap tahunnya. Dia mengatakan sebagai pemuda GMIM harus aktif, berani serta memegang satu pemahaman yang konsisten, tidak bisa digoyang, dirubah atau diganti. Yaitu pemahaman atau kepercayaan kepada Tuhan.

Berita Terkait:  Gubernur Hadiri Gala Dinner dan Opening Ceremony Pertemuan Dewan gereja Sedunia

Pemuda GMIM dimanapun torang (kita) berada, apapun yang torang lakukan di setiap kehiidupan kita, kita tetap pegang teguh keimanan kita kepada Tuhan. Termasuk kegiatan kita dalam bergereja, jangan sampai tujuan dan maksudnya keluar dari apa yang seharusnya, atau keluar dari tujuan utama dari apa yang dimaksudkan yaitu untuk kemuliaan nama Tuhan,” tegas Rio yang menutup sambutannya dengan sebuah pantun. Turut hadir

Berita Terkait:  Wagub Steven Bakar Semangat Kontingen Pramuka Sulut Menuju Jambore Nasional XI

Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar, Sekretaris TP PKK Sulawesi Utara, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, pejabat Pemprov Sulut dan tamu undangan serta segenap pemuda-pemudi GMIM.(*)

Komentar