Gubernur serahkan Ratusan Juta Pembangunan Gereja GMIM Lewet

 

APRESIASI: Gubernur  Olly Dondokabey menyerahkan  sumbangan pembangunan gereja Lewet(*)

A–TIMES,MINAHASA–Semua program kerja akan berjalan baik  dan sukses jika semua bekerja gotong royong saling menopang.Hal ini dikatakan GubernurSulut Prof DR (Hc) memberikan sumbangan 305 juta untuk pembangunan GMIM Betlehem Lewet Langowan. Ia hadir saaat pentahbisan GMIM  Betlehem Lewet sekaligus HUT ke-48 Jemaat GMIM Betlehem Lewet, Wilayah Langowan I, Minggu (11/02/2024).

Berita Terkait:  HUT Ke-76 TNI: Jokowi Sapa (Virtual) Prajurit TNI di Libanon

Peresmian pastori ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur Olly dan dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina.

Gubernur mengaku bersyukur atas tuntunan dan perkenaan Tuhan kita boleh bersama-sama dalam acara HUT ke-48 sekaligus peresmian pastori.

“Semoga pastori ini bermanfaat bagi pendeta yang menggunakan dan masyarakat merasa terlayani dengan adanya pastori terbaru ini,” ungkap Olly.

Menurut Gubernur dua periode ini untuk rencana kedepan pembelian lahan uang sudah tersedia dan akan diserahkan langsung disini.

Berita Terkait:  Gubernur Sulut: KEK Likupang Butuh SDM Handal

“Mudahan-mudahan dapat dimanfaatkan kedepan karena torang berencana membangun gereja yang baru,” kata Gubernur. Ia berharap semua harus kompak agr semua program berjalan baik dan lancar..(*)

Komentar