DPRD Manado Gelar Upacara Penghormatan Terakhir Almarhum Tonny Rawung

DPRD Kota Manado, Minggu (17/03/2024) menggelar upacara penghormatan terakhir dan untuk mengenang Almarhum Tonny Rawung yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Manado periode 2009-2014. Pelepasan jenazah dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Sekretaris DPRD, Heri Saptono dan keluarga dari almarhum Tonny Rawung.

PELAYAT: Pelepasan jenazah almarhum Tonny Rawung dihadiri banyak warga.(*)
BERDUKA: Anggota DPRD Kota Manado juga turut hadir melepas jenazah.(*)

Hengky Kawalo yang mewakili Fraksi PDI Perjuangan pada sambutan pelepasan jenazah menyampaikan turut berbela sungkawa dan merasa kehilangan dengan sosok politisi yang baik ini. “Almarhum Tonny Rawung adalah tokoh masyarakat yang punya rekam jejak politik yang sangat luar biasa, beliau adalah mantan dua kali anggota DPRD Kota Manado dan juga pernah mengikuti pencalonan walikota di Pilkada Kota Manado,” terangnya.

BELASUNGKAWA: Seluruh anggota DPRD dan para politisi merasa kehilangan.(*)
BERDOA: Pelayat yang hadir melepas dan berdoa untuk almarhum Tonny Rawung.(*)

Helo, sapaan akrab politisi yang vocal di ruang sidang ini menambahkan, kalau almarhum Tonny Rawung telah mengabdi seluruh jiwa raganya untuk masyarakat serta telah mengambil andil sebagai wakil rakyat untuk Kota Manado. “Hari ini kita semua berduka dan saya percaya istri dan anak – anak, bahkan keluarga yang ditinggalkan dapat mengambil hikmah  dari sebuah duka cita ini,” ungkapnya.(lipsus/*)

Berita Terkait:  Walikota AA Tutup Kegiatan Bimtek dan Outbond PDAM Wanua Wenang

Komentar