oleh

DPD PDIP Sulut Gelar Safari Natal dan Baksos

A-TIMES,MANADO — Menyambut Perayaan Natal 2021, Keluarga Besar PDI Perjuangan Sulawesi Utara melaksanakan safari Bakti Sosial di beberapa titik di Provinsi Sulawesi Utara.

Pada hari ini, Sabtu (4/12) Keluarga Besar PDI Perjuangan mengunjungi Panti Asuhan Dorkas dan Panti Sosial Tresna Werdha di Tondano, dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan GMIM Nazareth dan Panti Asuhan Waleneoki di Tomohon.

Dalam sambutannya, Bapak Olly Dondokambey selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian, kebersamaan, dan berbagi kebahagiaan PDI Perjuangan bersama masyarakat menjelang perayaan Natal. Kegiatan akan dilaksanakan di beberapa titik di Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara untuk menyalurkan bantuan.

Berita Terkait:  Kartika Tanos Apresiasi Koperasi PKK Bitung

Kegiatan ini dilaksanakan berkat sumbangsih kerja gotong royong dari kader PDI Perjuangan baik yang duduk di eksekutif, legislatif maupun struktur Partai, dan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkat bagi penerimanya.

Berita Terkait:  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Wajib Jemput Bola

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kader PDI Perjuangan, di antaranya Drs. Steven Kandouw, Franky D. Wongkar, Ir. Royke Roring, Caroll Senduk, Joune Ganda, Eva Sasingen, Richard Sualang, Kevin Lotulong, Petra Rembang serta beberapa fungsionaris DPD Partai dan anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita