oleh

Dondokambey: Bank SulutGo Milik Warga Sulut

A-TIMES.ID, MANADO – Pengurus ranting dan anak ranting PDI Perjuangan Kelurahan Tikala kerja sama dengan Bank SulutGo dengan membuka rekening. Dalam penyerahan buku tabungan, Sabtu akhir pekan lalu itu disaksikan oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Manado Altje Dondokambey.

Pada kesempatan itu, Altje berharap agar budaya menabung, apa lagi ke Bank SulutGo, tertanam bagi seluruh kader partai berlambang moncong putih itu.

Berita Terkait:  PE Sulut Jadi Kado HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

 

“Apa lagi bank tersebut adalah milik kita semua warga Sulut. Jadi selayaknya kita menyalurkannya ke situ (Bank SulutGo,” ungkapnya.

Dijelaskan Ketua DPRD Kota Manado itu, bahwa para kader PDIP pun dapat memakai jasa tersebut lewat sistem non tunai yang sedang digalakkan Pemerintah Kota Manado.

“Pemanfaatannya kan baik pengurus ranting, kemudian anak ranting dapat menjadikan dana itu suatu bentuk kebersamaan. Termasuk simpatisan PDIP di Kelurahan Tikala. Proses tersebut diterima oleh Ketua Anak Ranting PDIP Kelurahan Tikala Baru Lord Givency Tangkudung didampingi jajaran dan pengurus lainnya.

Berita Terkait:  Ketua DPRD Sulut Cs ‘Sidak’ BSG Sangihe

 

“Ini merupakan bagian penting karena jadi harapan terstrukturnya tata kelola keuangan organisasi. Kepada DPC PDIP Manado dan Bank SulutGo kami mengucapkan banyak terima kasih,” ungkapnya. (***)

Komentar