Didukung Ketum PSI Kaesang Pangarep, E2L Siap Bertarung Pilgub Sulut

A-TIMES, MANADO—Kesiapan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), dr Elly Engelbert Lasut ME di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut makin dimatangkan. Hal ini disampaikan Sekretaris Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok kepada sejumlah wartawan.

Billy mengatakan dukungan terus mengalir kepada dr Elly Engelbert Lasut dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. “Baru-baru ini E2L mendapat dukungan dari Ketum PSI, Kaesang Pangarep. Maka kami semakin yakin E2L akan bertarung di Pilgub Sulut  2024 ini,” terangnya.

Lanjut Billy, dukungan dari Ketum PSI Kaesang Pangarep telah memastikan untuk berkoalisi sampai ditingkat PSI Sulut. “Kami merajut koalisi dengan menyatakan dukungan penuh kepada Bung Melky Jakin Pangemanan sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Utara sebagai calon tunggal,” tegasnya.

Berita Terkait:  Realisasi Pajak Rendah; PAD Manado Tekor, Walikota Marah-marah

Billy yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut ini menambahkan, ditingkat DPP, SK untuk E2L sementara berproses dan ini merupakan keajaiban yang luar biasa dari Tuhan. “Kami manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan. Mari kita tunggu kejuta-kejutan selanjutnya,” beber politikus muda ini.(sal)

Komentar