oleh

Christmas Concert 2022 Katholik Bawa Pesan Kerukunan

A-TIMES, MANADO—Christmas Concert 2022 yang digagas Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Manado, berakhir sukses.

Acara digelar di Food Court Bersehati Hebat, Rabu (28/12/2022) dihadiri Wakil Wali Kota Manado, dr Richard Sualang.

Sejumlah pimpinan umat Katholik hadir. Seperti Uskup Manado MGR Rolly Untu MSC, Pemerintah Kota Manado, TNI/Polri, umat Katolik di 13 Paroki Kevikepan Manado, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait:  Walikota: Masih ada Warga Buang Sampah Sembarangan

Wawali RS mengaku bangga digelar Christmas Concert 2022. Ada warna kerukunan dan bukti toleransi yang ada di Kota Manado. “Atas nama Pemerintah Kota Manado dan mewakili Bapak Wali kota, Andrei Angouw, kami mengapresiasi dan menyampaikan Selamat Natal bagi Umat Katolik di Kota Manado,” terangngnya.

Sementara Ketua Umum LP3KD Kota Manado, Lucky Senduk menjelaskan bahwa Christmas Concert ini menunjukan sekaligus membuktikan bahwa Kota Manado terus menjaga dan merawat dengan baik toleransi antar umat beragama dibawa kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang.

Berita Terkait:  Target Menang 2024, PDIP Manado Mulai Pasang Kuda-kuda

“Saya mengajak umat Katolik untuk berjalan bersama sebagai saudara menuju Kota Manado yang maju dan sejahtera, sebagai kota toleransi. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu sehingga Christmas Concert tahun ini boleh berjalan sukses dan meriah,” kata Lucky yang juga Dirut PD Pasar Kota Manado.(***)

 

Komentar

Rekomendasi Berita