oleh

Bupati Bolsel – PT Indosat Ooredoo Bahas Langkah Strategis Pelayanan Interkom

A-TIMES.ID, BOLSEL – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt hadir memenuhi undangan PT. Indosat Ooredoo Kantor Regional Makassar di kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (09/10/2021).

Undangan ini dalam rangka membahas planning PT. Indosat Ooredoo untuk perluasan jaringan baik seluler maupun layanan internet di Indonesia bagian timur khususnya di Kabupaten Bolsel.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt diterima langsung oleh Senior Account Manager Indosat Ooredoo Sulampa Bpk. La Tanro yg memaparkan bahwa Jaringan FO (Fiber Optic) yang akan dibangun nantinya adalah lanjutan dari project yang sudah dirintis sejak 2017 silam.

Berita Terkait:  Pemdes Momalia II Gelar Sosialisasi Penanganan Stunting

Namun kali ini cakupan layanannya akan meng-cover seluruh area di Bolsel yang membentang dari Timur (Kec. Pinolosian Timur) sampai ke Barat (Kec. Posigadan).

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt sangat mengapresiasi langkah strategis dari Indosat serta berharap agar beberapa wilayah di Bolsel yang masih belum menikmati layanan Telekomunikasi bisa segera menikmati layanan internet dan turut menjadi bagian dari era digitalisasi yang sudah didepan mata.

Berita Terkait:  Bupati Hadiri Launching Buku BPK

“Apresiasi kepada PT. Indosat Ooredoo atas langkah-langkah strategis di Bolsel yang memberikan pelayanan internet telekomunikasi dan menjadi bagian dari era digitalisasi”, tutur Kamaru

Turut mendampingi Kadis Kominfo Aldy Gobel SE, Kadis Pariwisata Wahyudin Kadullah, Kabag Prokopim, Kabag Kesra dan Kabag Tapem. (***)

Peliput : Hendra Pabelala
Editor: Amrain Razak

Komentar

Rekomendasi Berita