oleh

BSI Pecahkan Rekor MURI

A-TIMES, MANADO – Tasyakuran PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam rangka peluncuran single system sangat luar biasa. BSI raih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pemotongan tumpeng kue tradisional dari seluruh Indonesia yang dilakukan di 1.300 jaringan kantor BSI dan terbilang unik.

Artinya, BSI ingin menghidupkan kembali keragaman produk budaya lokal, sekaligus menggerakan UMKM di tiap-tiap daerah. Direktur Utama BSI, Herry Gunardi mengatakan bahwa dipilihnya pemotongan tumpeng kue tradisional dari berbagai daerah untuk menunjukkan kekayaan dan keragaman budaya lokal.

“Kami juga meminta setiap cabang BSI di seluruh Indonesia untuk memilih kue-kue khas daerah mereka, yang mereka beli langsung ke pelaku UMK. Ini untuk memperkenalkan  kue-kue khas tiap daerah dan menggerakan potensi UMKM,” terangnya.

Berita Terkait:  Lagi, BSG Raih Penghargaan Infobank

Pada kesempatan itu, Herry tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BSI yang sudah bersabar dan mau meluangkan waktu melakukan migrasi rekening dari rekening di bank ex-legacy ke BSI.

“Ke depan BSI akan terus memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah dan menyelesaikan target untuk masuk ke top 10 bank syariah global pada 2025. Sekarang kami 100 persen fokus melayani nasabah dan terus berinovasi,” ucapnya.

Berita Terkait:  INFO: Kartu Prakerja Sudah Dibuka

Diketahui, BSI telah menyerahkan zakat pegawai kepada Badan Amil Zakat Nasional sebagai komitmen dan sinergi bersama untuk memperkuat ekosistem ZISWAF dan memberikan kebermanfaatan yang lebih luas.

Total penyerahan zakat pegawai sebesar Rp.13,2 miliar  yang berasal dari lebih 13.000 muzakki pegawai BSI. Begitupun di dunia pendidikan, BSI memberikan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang berprestasi.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita